Mikha Tambayong - Cinta Pertama



Artist : Mikha Tambayong
Title : Cinta Pertama
Album : Unknown Album
Genre : Pop

Lyrik

Ku tak tau
Mengapa aku malu
Setiap aku tau dia didekatku

Aku susah
Bila dia tak ada
Tak ingin jauh ku darinya

Reff:

Ada rasa...
Yang tak biasa..
Yang mulai kurasa
Yang entah menapa

Mungkinkah ..
Ini pertanda
Aku jatuh cinta
Cintaku yang pertama

Tuhan tolong berikan isyarat
Semoga ada jawaban atas doaku
Tak bisa aku menganggap cinta
Yang indah tanpa air mata



Click link above to download this song, Rename file Preview.mp3 to Mikha Tambayong ~ Cinta Pertama.mp3 and SAVE !


PENTING
Jika anda meng-klik link download dan langsung menuju ke Media Player, silahkan anda melakukan Klik Kanan pada link download di atas kemudian pilih Save As / Save Target As.


sumber:stafaband

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.