Meletakan Kode HTML pada Postingan

Kebanyakan para blogger yang baru bergelut di dunia NgeBlog ingin sekali memodifikasi blognya agar tampil lebih kreatif dan manis dilihat oleh mata pengunjung.Untuk bisa melakukan itu biasanya para blogger blogwalking ke situs-situs yang mengartikelkan tentang tutorial web/blog dengan menampilkan sederetan code HTML & script yang terpampang pada postingan tersebut agar mempermudah langkah para pengunjung untuk mengedit situs web/blog yang mereka miliki.

Nah...ngomong ngomong tentang code HTML & Sript pada postingan.Jadi inget oleh sahabat yang pernah menanyakan "bagaimana cara meletakan kode HTML pada postingan?"Soalnya kalau hanya dengan melakukan copy paste,yang terjadi kode - kode tersebut tidak akan muncul seperti yang kita harapkan.

Sebagai solusinya...bagi sahabat yang tidak terbiasa dengan program Web design untuk meletakan kode HTML pada postingan anda.Silahkan anda klik disini.

Pada halaman tersebut akan nampak tampilan seperti ini. Dibagian kolom kosong tersebut,silahkan anda paste kode yang ingin anda masukan pada postingan seperti contoh gambar di bawah ini.


Lalu tekan tombol "Parse".Tunggu beberapa saat hingga nantinya akan tampi halaman seperti dibawah ini.
Setelah itu copas code yang telah di Parse tersebut kehalaman post anda.
Klik pratinjau untuk melihat Privewnya..apabila cukup dan yakin tidak kesalahan,Langsung deh dipublikasikan.

semoga bermanfaat....

4 comments:

netmild mengatakan...

makasih infonya sobat sangat membantu sekali tapi ngomong2 boleh nich emotnya ditaro di komentar :12

Pujangga mengatakan...

@netmild:sama - sama. Silahkan comot & copas aja disiniscript & code HTML emot nya. :48

edi kurniawan mengatakan...

wah bagus tuh,ni yang gw cari tuh......
makasih bang....
B-)

ADRINAL mengatakan...

44

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.