Fishing Facebook Account



Sakit hati, pacar atau selingkuhan anda Selingkuh di Facebook?
Pengen ngacak-ngacak Facebook Pacar?

Silahkan Download Script PHP nya :

Catatan:
Ganti : www.domainanda.com dengan nama domain anda tempat hosting file scrip nya
moga sukses

Contoh cara mancing :
Saya : say, buka Fesybuk pake hp pa laptop?
Selingkuhan : pake laptop mas
Saya: ooo
Selingkuhan : iya, masih lemot mas
Saya: ( dalam hati saja ), weks, kena nih
Saya: buka ja yanx, www.xxxxxx.com pasti gak lemot, soalnya ada acceleratornya buat speed login ke FB nya
Selingkuhan : makasih mas
Saya: dag, dig deg, akhirnya email, password, ip tuh anak ke rekam di www.xxxxxx.com/logs.txt

wakakakakakakakaka

Sekedar Info saja, jangan digunakan untuk unsur negatif
Salam..

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.